Kata Kata Hati Terbaru Dan Terupdet | Pesona Jiwa

Namun cukup dalam diamku💦
Dalam diam👀 aku mengagumimu
Dalam hening aku memikirkanmu🍃
Dalam doa🌱 aku merintih mengharapmu
Dalam kesendirian aku bertahan memujamu
Aku merindukanmu..😶
Mencintai cinta dengan cintaNya😘😮💕
Dan aku akan selalu mencintaimu dalam diamku💌
Seperti cinta dalam diam* Fatimah & Ali *
SuratCintaUntukAllah











DAMPAK CINTA IDOLA YANG SALAH
.

Kita pasti punya idola. 

Baik itu di televisi taupun di tempat formal. Yang sikap ataupun tingkah laku nya selalu menarik untuk kita perhatikan dan tiru. 

Ada rasa ingin dekat dengan sang idola, 

segala cara ditempuh, mulai membeli tiket nonton film, atau tiket konser, meet n greet, sampai rela membayar mahal untuk jadi member fans resmi nya. 
.
Hmmm kira-kira kalo kayak gini udah fanatik banget ya?

Hati-hati terjebak cinta yang salah pada sang Idola. Karena dampaknya adalah
 .
1. Suka berkhayal

Kita malah jadi sering berkhayal tentangnya. "Kalo aku ketemu, aku pengen..." 

Pengennya banyak.. 

Kemudian dibayangin terus. 

Jangan ya dear.. Sebaiknya kita tidak mengkhayalkan seseorang, karena sebaik-baiknya khayalan adalah dosa-dosa kita untuk mengingatkan kita kepada Allah
.
2. Keras hati

Yap, kadang saking ngefans nya sama sang idola, kita jadi keras hati. 

Apa-apa tolak ukurnya sang idola, yang lain dianggap remeh, seolah-olah idola kita lah yang paling sempurna. 

Padahal kesempurnaan hanyalah milik Allah, dan manusia yang paling mulia adalah yang paling bertakwa
.
3. Lupa diri

Gara-gara sudah sangat ngefans, ketika bertemu jadi lupa diri, pingin cubit-cubit, peluk-peluk, padahal idolanya laki-laki. 

Syariat sudah tidak terbesit sedikitpun, rasa malu nya berganti rasa bangga. 

Padahal? Dosa yang menghampirinya
.

4. Tidak rasional
Nah ini, terkadang sebagai fans terlalu berambisi. 
Rela membeli tiket yang harganya tinggi. 

"Demi dia.. Aku rela nggak jajan 4 bulan buat beli tiket ini"

Untuk beli tiket rela nahan jajan, untuk sumbangan kenapa masih merogoh uang yang paking kecil nominalnya 😔
.
5. Lupa waktu

Kalau ada berita tentangnya langsung kepo, Rela mantengin TV meski sampai diujung waktu sholat.

Rela nonton drama yang dibintanginya berjam-jam, 12 episode bahkan ditintonnya sampe larut malam, dengan wejangan kopi dan cemilan. Tapi untuk melangkahkan kaki ke kajian kenapa berat sekali 😂 

Yuk ingatkan sahabat-sahabat kita, 

agar kita menempatkan cinta yang berat hanya kepada Allah dan Rasul-Nya saja 😊


CintaHakiki

---------

Suber : hijab alila

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Hati Terbaru Dan Terupdet | Pesona Jiwa"

Post a Comment