Kupulan Kata Kata Hikmah Bergambar | Mukjizat Dan Doa

Kupulan kata kata hikmah bergambar .
Kali ini aku akan memberikan gambar kata kata hikmah bergambar dari Fp:Kata Hikmah bergambar sobat bisa sukai halamanya di facebook.



















Teruntuk cinta sejatiku
Aku ingin menemukanmu, dimana didalam matamu kutemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaanku selama ini
Matamu yang akan menjadi tanda titik, tempat dimana aku ingin berhenti dan berpulang

Aku ingin menyempurnakan hatiku dengan mencintaimu
Hingga akhir hayatku
Aku ingin menggapai surgaku disetiap langkah-langkahmu untuk menuntunku 
Aku merindukanmu
Kekasih yang telah Tuhan pilihkan di Arash untuk membimbingku menuju titian Nya
Aku menunggumu disetiap doa-doa pengharapan ku
Doa-doa orang terdekatku yang segera ingin mendampingiku kedalam ikrar suci sebuah pernikahan

Semoga aku menemukan bayangmu di dalam istikharah ku 
Semoga engkau adalah jodoh terbaik ku yang telah Dia restui 
Semoga 

*akemi
Bandung, 140717

(untuk cwe" cantik yang belum menemukan jodohnya)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kupulan Kata Kata Hikmah Bergambar | Mukjizat Dan Doa"

Post a Comment