Kata Kata Mutiara Islam Bergambar (Dakwah islam) Mukjizat Dan Doa

Jujur itu kesucian jiwa
Jujur itu ketulusan

Jujur itu gambaran hati
Jujur itu berkata dan berbuat apa adanya

Jujur itu kebenaran Jujur itu sifat Mulia
Jujur itu sifat Nabi.

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT (Sayidina Ali bin Abi Thalib).

Semoga kita Termasuk orang-orang yang Jujur.

Aamiin.





















"Aku hanya wanita akhir zaman"

Aku hanya wanita yang jauh
Dari kata cantik,pintar apalagi sholehah

Imanku masih suka naik turun
Cara bicaraku belum terjaga
Masih sering menyakitkan

Masih sering mengecewakan
Pandangan mata belum juga menunduk
Akhlak ku masih jauh dari kata baik


Lantas apa yang dapat ku banggakan??
Mungkin??
Aku terlalu hina dimata Allah
Hanya terlihat sempurna dimata manusia

Meskipun Allah telah memuliakanku
Dengan menutup aibku..
Sehingga dimata manusia
Aku sosok muslimah yang

Taat dan shalehah
Apa kau tau,hal apa yang aku
Takutkan didunia ini??

Yaitu "diriku sendiri"
Aku takut jika diriku menjauh dari Allah
Imanku tergelincir, atau aku

Akan menjadi sombong maupun riya
Karena banyaknya pujian yang
Datang silih berganti
Na'udzubikamiindzallik


Jika begitu apa yang harus kubanggakan??
Aku hanya akan menyesal seumur
Hidupku bila aku bangga terlihat sempurna

Oleh mata manusia
Tetapi begitu rendah dimata Allah
Aku wanita akhir zaman
Hidupku penuh dosa
Aku wanita hina mempunyai masa

Lalu yang kelam pada waktu silam
Aku juga wanita yang belum taat
Aku wanita yang sedang berhijrah
Dan berusaha meraih istiqomah

Ilmu ku pun belum ada seujung kuku
Karena itu aku sedang
Memperbaiki diri
Jangan cemooh aku
Jangan hina diriku hanya karena
Masa laluku


Hijrah,,,sangat mudah lisan
Mengucap,dan itu tidak mudah
Menjalaninya..
Hijrah penuh tantangan dan rintangan
Cobaan yang datang silih berganti
Sebab itu hijrah membutuhkan

Perjuangan pengorbanan dan kesabaran
Mengucap kata hijrah itu mudah
Tapi mempertahankan istiqomah
Yang amat sulit



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Mutiara Islam Bergambar (Dakwah islam) Mukjizat Dan Doa"

Post a Comment