25 Gmbar Kata Kata Mutiara Dan Bijak Terbaru | Mukjizat & Doa

Berdoalah...
karena Allah tak akan menolakmu karena Allah tak pernah jemu mendengarkan keluh kesahmu

Berdoalah...
karena Allahlah yang akan mengabulkan permintaanmu

Berdoalah...
karena Allah tahu apa yang terbaik untukmu

Berdoalah...
karena Allah merindukan rintihan syahdumu

Berdoalah…
karena sesungguhnya kamu sedang meminta pada Tuhan-mu dan DIA tak pernah jemu meskipun kamu mengulangi cerita dan permintaan yang sama setiap hari.

----























Aku tak memiliki PACAR bukan berarti tak ada yang menyukaiku.

Aku tak memiliki PACAR bukan berarti aku tak memiliki cinta untukku persembahkan.

Aku tak memiliki PACAR bukan berarti aku tak ingin bahagia.

Tetapi..
Aku memang memilih untuk tidak BERPACARAN kerana aku ingin menjauhkan diri dari MAKSIAT,menjauhkan diri dari ZINA,menjauhkan diri dari DOSA..

Apapun alasannya PACARAN sebelum menikah itu di benci oleh ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala.

Pacaran boleh-boleh saja..
Pacaran memang indah..
Pacaran tidak dilarang..

Asalkan PACARAN SETELAH MENIKAH..

Setuju?

Semoga bermanfaat

****

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "25 Gmbar Kata Kata Mutiara Dan Bijak Terbaru | Mukjizat & Doa"

Post a Comment